Kamis, 23 September 2010

KISAH BURUNG DAN PENGORBANAN DEMI CINTA

Suatu hari burung melakukan kesalahan sebagai akibat emosi sesaat yang tak terkendali pada mawar putih, KEKASIHNYA. Burung pun berusaha mengungkapkan perasaan bersalah dan minta maaf dengan tulus ikhlas dan berjanji takkan melakukan kesalahan itu lagi tapi mawar putih berkata " Aku gak akan pernah bisa mencintai kamu lagi!!!".
Burung tidak menyerah. Setiap hari dia selalu datang untuk bertemu dengan mawar putih, namun mawar putih terus mengacuhkannya. meski begitu burung tetap berjuang.
Akhirnya, mawar putih berkata "Aku akan mencintai kamu lagi, jika kamu dapat mengubah aku menjadi mawar merah!".


Dan suatu hari burung datang kembali, dia memotong sayapnya dan menebarkan darahnya pada mawar putih, dalam sekejap mawar putih berubah menjadi mawar merah.
Akhirnya, mawar putih menyadari seberapa besar burung mencintai dirinya, tapi semua itu sudah terlambat karena burung takkan kembali lagi ke dunia!! Hanya penyesalan dan penyesalan yang menghantui hidup mawar putih.

Kesimpulan:
Hargailah siapapun yang mencintaimu sebelum dia pergi untuk meninggalkanmu selamanya, walaupun dia pernah melakukan kesalahan dan melukai hatimu. Jika kamu terus mengacuhkannya, belum tentu esok kamu akan menemukan pengganti yang lebih baik darinya, bahkan bisa lebih buruk dari sebelumnya. Ingat, semua makhluk Tuhan pasti pernah salah, tidak ada yang sempurna!!!!! Memberi maaf itu lebih baik daripada tidak!!!
Semoga kamu tidak melakukan itu (mawar putih) dan tidak menjadi korban hal tersebut (burung)!!!!!!
from: AW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar